Himpunan Wanita Golkar Bertekad Tidak Jadi Sekedar Pelengkap di Pilgub

Reporter :
Editor : Fahmi
Pelantikan Himpunan Wanita Karya (HWK) Partai Golkar Kota Makassar, di Four Points by Sheraton, Jalan Landak Baru, Rabu (16/8/2017).
Pelantikan Himpunan Wanita Karya (HWK) Partai Golkar Kota Makassar, di Four Points by Sheraton, Jalan Landak Baru, Rabu (16/8/2017).

Online24, Makassar – Ketua umum Himpunan Wanita Karya (HWK) Partai Golkar Kota Makassar, Sherly Farouk bersama puluhan pengurus resmi dilantik di Four Points by Sheraton, Jalan Landak Baru, Rabu (16/8/2017).

Dalam pelantikan tersebut dihadiri, Ketua Golkar Sulsel, Nurdin Halid, Ketua Bappilu Sulsel, Kadir Halid, Juru Bicara, Maqbul Halim, Ketua OKK, Risman Pasigai dan pengurus Golkar lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Ketua Umum HWK Makassar, Sherly Farouk yang juga istri Farouk M Betta mengatakan, sejak ketua HWK diamanahkan pada dirinya, ia telah bekerja banyak hal untuk menjalankan roda keorganisasian.

Tak hanya itu Sherly tidak ingin HWK hanya sekadar pelengkap melainkan menjadi kunci kemenangan pasangan Nurdin Halid dan Aziz Qahar Mudzakkar (NH-Aziz) di Pilgub Sulsel.

“Sejak ketua HWK diamanahkan kepada saya, secara organisasi pada bulan April 2017 lalu,  kami berkomitmen bahwa kami tak ingin menjadi pelengkap saja, kami akan menjadi benteng dan kunci kemenangan NH-Aziz,” ujarnya.

Lebih lanjut, Sherly mengatakan selama memimpin HWK Makassar, ia telah bekerja untuk mensosialisasikan pasangan NH-Aziz sebagai calon Gubernur Sulsel, melalui buka puasa bersama dan mengunjungi masyarakat bawah.

“Kami telah bekerja sekaligus menyosialisasikan NH-Aziz. Kami juga melakukan acara buka puasa, bagi takzil, mengunjungi korban kebakaran, baksos di TPA Antang, pemulung Antang, dialog dan sebagainya,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Golkar Sulsel, Nurdin Halid mengatakan manusia ditakdirkan untuk berkarya. Ibu-ibu pengurus HWK Kota Makassar, perempuan memiliki kemampuan yang tidak dapat dilakukan laki-laki.

“Kami berharap hwk bisa berperan penting di golkar, hwk adalah organisasi yang didirikan golkar,” tuturnya saat memberi sambutan.

[fbcomments]