Malam Resepsi Kenegaraan, Ini Harapan Bupati Sinjai

Editor : Fahmi
Malam resepsi kemerdekaan yang digelar pemerintah daerah kabupaten Sinjai. (Foto: Andi Arjuna)

Oline24, Sinjai- Pemerintah Kabupaten Sinjai menggelar malam resepsi kenegaraan dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-72, yang bertempat di halaman rumah jabatan Bupati Sinjai, Kamis malam (17/8/2017).

Dalam kegiatan tersebut, berbagai pementasan dan lagu perjuangan yang dipersembahkan oleh perwakilan siswa-siswi SMA, SMP, SD dan TK, serta penyerahan penghargaan yang diserahkan oleh Bupati Sinjai kepada siswa-siswi dalam juara lomba lagu wajib dan lagu perjuangan, dan baca puisi tentang TNI.

Ketua panitia penyelenggara Akmal dalam laporannya menyampaikan berbagai agenda kegiatan dalam perayaan HUT RI ke-72.

Akmal juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi atas terselenggaranya semua kegiatan dalam perayaan HUT RI ke-72 ini.

Sementara itu Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya, dalam sambutannya mengatakan bahwa di usia yang ke-72 tahun Indonesia merdeka adalah rahmat tak ternilai yang diberikan oleh Allah SWT kepada kita bangsa Indonesia. Kemerdekaan yang diwariskan oleh para pendahulu melalui perjuangan dengan tetesan darah, keringat dan air mata.

Lanjut Sabirin, dengan tema kemerdekaan kali ini kerja bersama menunjukkan ajakan untuk bersama-sama bekerja membangun dan mewujudkan kemajuan Indonesia dan mencapai target yang telah direncakan sesuai pengabdian kita.

Selain itu, Sabirin juga mengharapkan sekaligus mengajak masyarakat Kabupaten Sinjai untuk bersama-sama, bekerja keras, bergotong royong melanjutkan pembangunan dan memenuhi segala harapan masyarakat.

“Dengan kerja bersama kita mewujudkan masyarakat Sinjai bersatu yang sejahtera, unggul dalam kualitas hidup terdepan dalam pelayanan publik,” harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Sinjai, unsur Forkopimda, Anggota DPRD, Sekretaris Daerah Sinjai, para Asisten Setdakab Sinjai, para staf Ahli Bupati, Ketua tim Penggerak PKK, para Veteran, para perwira TNI/Polri, para Kepala OPD lingkup pemerintah kabupaten Sinjai, para Kabag, para pejabat eselon III lingkup, pimpinan instansi vertikal, BUMN/BUMD, Camat Lurah/Kepala Desa,  tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda,  paskibraka, LSM, dan Pers.