Nikmati Treatmen Diskon Hingga 50 Persen di Keisha Aesthetic Clinic

Reporter :
Editor : ifan Ahmad

Sejumlah pengunjung berkonsultasi mengenai perawatan kecantikan di Keisha Aesthetic Clinic, Jalan Sungai Saddang, Makassar, Minggu (20/8/2017).
Sejumlah pengunjung berkonsultasi mengenai perawatan kecantikan di Keisha Aesthetic Clinic, Jalan Sungai Saddang, Makassar, Minggu (20/8/2017).

Online24, Makassar – Keisha Aesthetic Clinic, pusat perawatan wajah dan tubuh kini hadir di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (20/8/2017).

Klinik kecantikan milik istri mantan Kapolsek Ujung Pandang, Kompol Ananda Fauzi Ananda, tersebut merupakan cabang ketiga, setelah klinik yang ada di Kepulauan Riau dan Nangroe Aceh Darussalam (NAD).

Ditemui di kliniknya yang terletak di Jalan Sungai Saddang Baru, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, dr Rina Elvia Lubis, mengaku senang bisa membuka cabang di Kota Makassar.

“Saya ingin membantu pasien khususnya wanita supaya lebih menarik, lebih percaya diri, dan saya selalu merasa puas kalau lihat pasien saya ada perubahan,” kata Rina.

Rina melanjutkan selama bulan Agustus, klinik kecantikan Keisha memberikan banyak promo, termasuk diskon treatmen hingga 50 persen.

“Kita ada diskon treatmen dari 30 hingga 50 persen, gratis konsultasi, dan diskon produk hingga 10 persen,” lanjutnya.

Dari sekian banyak pasien yang datang ke klinik Keisha, kata Rina, sebagian besar mengkonsultasikan masalah wajah dan pelangsingan tubuh baik wanita maupun pria.

“Biasanya mereka konsultasi masalah wajah dan pelangsingan. Kalau misalnya treatmen seperti facial itu bisa satu jam setengah, kalau pelangsingan tubuh tergantung pasien mau pakai alat apa. Misalnya menggunakan hifu atau laser itu ada limit waktunya biasanya sekitar satu sampai dua jam,” jelasnya.

“Kalau pelangsingan misalnya menggunakan hifu itu bisa berkurang hingga 6 cm, tapi kalau perawatan wajah seperti facial dan microdermabrasi itu hasilnya bisa satu setengah jam kelihatan lebih cerah. Tapi kalau pakai peeling itu kita tunggu sampai seminggu untuk memperlihatkan hasil,” sambungnya.

Owner Keisha Aesthetic Clinic, dr. Rina Elvia Lubis