Gerindra Isyaratkan Dukung Fatmawati di Sidrap

Editor : Lucky
Ketua Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani, menyambut Fatmawati Rusdi
Ketua Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani, menyambut Fatmawati Rusdi

Online24, Makassar – Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Idris Manggabarani (IMB), menegaskan bahwa Partai Gerindra sangat terbuka kepada bakal calon Bupati Sidrap, Fatmawati Rusdi, untuk diusung pada Pilkada Sidrap 2018 mendatang.

Penegasan tersebut disampaikan IMB saat menerima Fatmawati Rusdi yang akan mengikuti Fit and Proper Test di Hotel Four Points Makassar, Senin (21/8/2017).

“Terima kasih atas kedatangan Ibu Fatmawati. Ini sebuah kehormatan besar bisa bertemu dengan Ibu. Gerindra masih terbuka untuk Ibu, kan kemarin sudah ambil formulir ya,” ujar IMB.

Bagi IMB, Partai Gerindra selalu mencari dan mengutamakan calon pemimpin yang bisa bersinergi dengan Gerindra dan mampu membangun daerah yang lebih sejahtera.

“Tapi dengan terbukanya pintu gerindra seperti ini, Ibu Fatmawati juga harus melalui semua tahapan yang ada,” ujarnya.

“Gerindra selalu mengutamakan pelayanan. Kapan saja ada kandidat mau ketemu bisa. Intinya komunikasi harus selalu jalan sehingga muaranya berujung pada kesejahteraan daerah,” jelas IMB.

Menanggapi hal tersebut, anggota DPR RI dari Fraksi PPP ini menyampaikan terima kasihnya yang mendalam kepada IMB dan seluruh jajaran pengurus Gerindra Sulsel.

“Justru ini sebuah kehormatan besarkarena Gerindra mau menerima kami dengan baik. Kami yang terima kasih Pak,” ujar Fatmawati yang juga istri Bupati Sidrap dua periode, Rusdi Masse.

Fatmawati menyatakan bahwa dirinya siap mengikuti semua tahapan yang ada. Fatmawati juga menyampaikan permohonan maafnya karena hal teknis dirinya tidak mengikuti tahapan penjaringan Gerindra sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Pertemuan tertutup antara Fatmawati dengan sejumlah pengurus DPD Gerindra Sulsel berlangsung sekitar 45 menit. Hadir mendampingi Fatmawati adalah Ketua PAN Sidrap, Andi Ikhsan Hamid.

Sedangkan elite Gerindra yang mendampingi IMB yakni Sanusi Anwar, Andi Rahmat Manggabarani, dan Syawal.

Terakhir dalam pertemuan itu ditutup dengan foto bersama antara Fatmawati bersama tim serta IMB bersama elite Gerindra Sulsel.(*)