Ferdinand: Timnas U-22 Balas Pelecehan Bendera Indonesia dengan Prestasi!

Reporter :
Editor : Lucky
Ferdinand Sinaga
Ferdinand Sinaga

Online24, Makassar – Striker Timnas Indonesia, Ferdinand Sinaga, meminta juniornya di Timnas U-22 membalas insiden pelecehan bendera Indinesia dengan prestasi berupa titel juara di SEA Games XXIX Malaysia.

Meski turut sedih dengan bentuk bendera Indonesia yang terbalik pada majalah yang dibagikan saat pembukaan SEA Games itu, namun pemain PSM Makassar ini meminta Indonesia tak larut dalam kesedihan atas kejadian itu.

“Mereka mungkin sedang mengantuk saja. Kita sebagai rakyat Indonesia tentu sedih dengan kejadian itu. Tapi kita harus membalasnya dengan terbaliknya bendera kita, kita balikkan dengan prestasi,” tegas Ferdinand usai mengikuti latihan PSM di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (20/8/2017).

Pemain terbaik Piala Presiden 2015 ini pun memberi tips kepada Evan Dimas cs agar bisa mempersembahkan emas di cabor paling bergengsi itu.

“Kepada atlit khususnya kepada Timnas U-22 kita berjuang terus, jangan pernah lelah. Anggap setiap pertandingan adalah pertandingan terakhir. Jadi keluarkan kemampuan terbaik kalian disetiap laganya,” pesan ayah dua anak ini.(*)

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu