The Real Parakang Siap “Hantui” Bioskop Tanah Air

Editor : ifan Ahmad
Jumpa pers film The Real Parakang
Jumpa pers film The Real Parakang

Online24, Makassar – Dunia Film Indonesia kembali menghadirkan karya bergenre Legenda dari Makassar, yang berjudul “The Real Parakang” yang segera ditayangkan di Bioskop Indonesia dan Malaysia mulai tanggal 24 Agustus 2017 mendatang.

Dalam sebuah Press Conferense, Produser Film, Evry Joe, mengaku mengadopsi film the real parakang dari sebuah novel best seller karya Abu Hamzah yang menceritakan tentang hantu Makassar yang sebagian orang mempercayainya sebagai mitos.

“Saya ngikutin novelnya, ceritanya tentang hantu makassar, saya rasa menarik makanya saya buat jadi film,” ungkap Joe dihadapan awak media, Senin (21/8/2017).

Film “The Real Parakang” kata Joe, diproduksi selama 15 hari dengan persiapan yang matang selama 2 bulan lamanya. Sementara untuk lokasi syuting, Joe bersama tim QIA FILM memilih menggunakan dua lokasi, yakni Makassar dan Jakarta.

“Kita syuting di makassar , tapi lebih banyak di jakarta sih,” tambahnya.

Selain Evry Joe selaku Produser, sejumlah pemain turut hadir, seperti Rency Milano, Jerry In’t Veld dan Husni Ramdan. Mereka mengaku mengetahui seluk beluk film ini dari observasi dan pendalaman karakter yang diamanahkan kepada mereka.

Jerry In’t Veld yang berperan sebagai Dennis bahkan sempat menceritakan pengalaman mistisnya selama syuting. Ia mengaku seperti melihat parakang asli saat menjalani syuting di sebuah rumah kosong.

“Saat itu lokasinya di rumah kosong, rumah itu tanpa diapa-apai juga sudah kelihatan horor, nah pas jepret-jepret eh dapat foto, mungkin itu parakang aslinya kali ya,” ujar Jerry.

Film “The Real Parakang” segera dapat ditonton secara perdana di bioskop-bioskop Indonesia mulai tanggal 24 Agustus. Abu Tours & Travel selaku sponsor juga ikut membagikan hadiah bagi 10 penonton yang beruntung dengan cara mengirimkan potongan tiket nonton disertai fotocopy identitas untuk mendapatkan Hadiah traveling di Singapura.