Sidrap Jadi Tuan Rumah Pra Porda XVI Untuk Cabor Balap Motor

Reporter :
Editor : ifan Ahmad

Suasana sirkuit RMS, di Puncak Mario, Sidrap.
Suasana sirkuit RMS, di Puncak Mario, Sidrap.

Online24, Sidrap – Kabupaten Sidrap yang dikenal memiliki sirkuit arena balap motor bertaraf nasional yang sering menggelar event, kini dipercaya sebagai tuan rumah untuk pelaksanaan Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVI se Sulsel.

Ditunjuknya Sidrap oleh Pengurus IMI dan KONI Sulsel sebagai tuan rumah event balapan motor tersebut, direspon positif Bupati Sidrap, Rusdi Masse (RMS), yang dinilai sebagai bentuk kehormatan untuk menggelar cabang olahraga otomotif itu.

Demikian disampaikan Dedhi Bherdy yang diamanatkan sebagai ketua panitia pelaksana yang juga sebagai manajemen club organized Berdhy Auto Sport, yang ditemui di Rappang, Sidrap, Rabu (23/8/2017).

Menurutnya, acara tersebut akan digelar di sirkuit arena balapan motor, Puncak Mario, Rappang, Sidrap, selama dua hari, 15 – 16 September 2017 yang akan datang, dan akan diikuti pebalap dari 24 Kabupaten /Kota se Sulsel.

“Sesuai petunjuk Pak RMS, saya diminta untuk segera melakukan pembenahan terkait kesiapan penyelenggaraan dan pelaksanaan event PORDA XVI agar bisa berlangsung lancar aman dan sukses,” ujar Dedhi.