Kabupaten Sinjai Ikut Meriahkan Event Sulsel Ekspo 2017 di Makassar

Reporter :
Editor : ifan Ahmad

Wakil Bupati Sinjai, Andi Fajar Yanwar beserta jajaran pejabat lingkup Pemkab Sinjai saat menghadiri kegiatan Event Sulsel Ekspo 2017. (Foto: Humas pemkab Sinjai.)
Wakil Bupati Sinjai, Andi Fajar Yanwar beserta jajaran pejabat lingkup Pemkab Sinjai saat menghadiri kegiatan Event Sulsel Ekspo 2017. (Foto: Humas pemkab Sinjai.)

Online24, Makassar – Kabupaten Sinjai turut memeriahkan Event Sulawesi Selatan (Sulsel) Ekspo pameran pembangunan tahun 2017 yang digelar di Center Point of Indonesia, Makassar, Kamis malam (24/8/2017).

Berdasarkan rilis dari Humas Pemkab Sinjai, pameran pembangunan 2017 tersebut dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo dan dihadiri oleh Wakil Bupati Sinjai, Ketua DPRD, Sekda, Staf Ahli, Kepala OPD, Kabag serta Camat dan beserta kepala daerah Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan lainnya.

Ketua panitia kegiatan yakni Kepala Bappeda Provinsi Sulawesi Selatan, Jufri Rahman dalam laporannya berharap kegiatan pameran tahun ini bisa mendatangkan pengunjung yang lebih banyak lagi dari pada tahun yang lalu. Semakin banyak pengunjung yang datang maka semakin banyak pula yang mengetahui prestasi dan kerberhasilan yang diraih Sulawesi Selatan hingga kini.

“Event pameran pembangunan Sulsel Ekspo 2017 ini akan diadakan selama empat hari, mulai 24-28 Agustus mendatang. Tiap kabupaten berpartisipasi dengan memamerkan prestasi yang telah duraih dan ciri khas daerah masing-masing,” ujar Jufri.

Syahrul dalam sambutannya mengatakan bahwa keberhasilan dan prestasi yang dicapai selama sepuluh tahun terakhir ini adalah merupakan wujud keberhasilan semua elemen yang ada di Sulawesi Selatan.

“Saya tidak mengklaim bahwa prestasi yang diraih selama ini adalah keberhasilan saya dengan pak Wagub. Namun keberhasilan ini adalah hasil akumulasi dari kita semua, para Wali Kota dan Bupati se Sulawesi Selatan,” ungkapnya.