Pemilik Toko Sumber Wangi Meninggal Tak Wajar

Reporter :
Editor : Lucky

Online24, Parepare – Masyarakat digegerkan penemukan mayat perempuan di rumahnya yang juga pemilik Toko ATK Sumber Wangi di Jalan Baumassepe, Kota Parepare, Jumat (25/8/2017) pagi. Mayat perempuan yang bernama Saripa Jauhara (71) ini ditemukan tergeletak di lantai rumahnya dengan bersimbah darah yang masih segar.

Berbagai sumber yang dihimpun Online24 di TKP, disebutkan kematian Saripa ini diduga masalah harta. Karena di dalam rumah itu hanya dihuni tiga orang separuh baya, termasuk korban.

Korban merupakan kakak tertua dari dua saudaranya yang tinggal bersama di rumah tersebut.

Kapolsek Ujung, Kompol Muhabar, belum bisa memberikan keterangan secara rinci tentang spekulasi kematian Saripa karena masih dalam penyelidikan terkait kasus ini.

Polisi bergerak ke TKP menjelang salat Jumat atas laporan pihak warga setempat. Semua keluarga korban dimintai keteranganya lebih lanjut terkait kematian yang tidak wajar terhadap korban.

“Kita belum tahu apakah korban dibunuh atau bunuh diri. Yang jelas polisi masih mendalami kasus ini. Biar nanti Kasat Reskrim yang menjelaskan karena masih ditangani Polres Parepare,” kata Muhabar.

Mayat korban sudah dibawah ke RSU Andi Makkasau untuk divisum.

Dari kondisi korban terdapat luka di bagian kepala yang masih mengeluarkan darah. Diduga luka itu karena diantam dengan benda tajam. Namun polisi belum menerima hasil visum apa penyebab luka tersebut.(*)