Wanita Yang Ditemukan Meninggal di Toko Sumber Wangi Diduga Sengaja Dibunuh Karena Tidak Waras

Reporter :
Editor : Lucky

Online24, Parepare – Saripa Jauhara (71) , pemilik toko Sumber Wangi di Jalan Baumassepe, Kota Parepare, ditemukan meninggal dunia dengan bersimbah darah di depan rumahnya, Jumat (25/8/2017) pagi.

Wanita ini diduga meninggal karena dibunuh. Muncul juga dugaan Saripa dibunuh keluarganya sendiri karena dinilai tidak waras alias gila.

Hal ini disampikan Waka Polres Parepare, Kompol Syawal. “Jadi dia dibunuh karena mengganggu orang lain, karena kurang waras. Ini sesuai versi yang kami terima di TKP,” kata Syawal. “Tapi tetap kami masih terus melakukan olah TKP terkait kasus ini. Apa betul korban gila atau tidak.”

Syawal mengatakan, pihak penyidik dan Lab Forensic Polres Parepare masih melakukan penyidikan dan pengembangan kronologis kasus ini.

Saat ini, toko alat tulis kantor (ATK) itu diberi garis police line untuk melakukan pemeriksaan olah TKP.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada kejelasan apakah kasus dugaan pembunuhan ini masalah harta atau memang korban tidak waras sehingga dibunuh. Pihak Polres Parepare telah memeriksa sejumlah saksi-saksi yang ada di TKP, termasuk keluarganya yang ada di rumah tersebut.

Jenazah korban sudah dibawah ke RSU Andi Makkasau untuk divisum.

Dari kondisi korban terdapat luka di bagian kepala yang masih mengeluarkan darah. Diduga luka itu karena diantam dengan benda tajam. Namun polisi belum menerima hasil visum apa penyebab luka tersebut.(*)