5 Tersangka Narkoba Diamankan, 3 Diantaranya Berhasil Dilumpuhkan

Reporter :
Editor : Endhy

Online24, Soppeng – Satuan Res Narkoba Polres Soppeng, kembali  berhasil membekuk sebanyak lima tersangka narkoba berjenis sabu, Jumat (25/8/2017).

Kelima tersangka tersebut yakni F, M, A, B dan S. Penangkapan berawal dari saat anggota menangkap tersangka terduga pengguna narkoba berinisial F dan M. Dari hasil pengembangan kedua tersangka kepolisian kembali berhasil meringkus  A, B dan S yang sebagi pengedar.

Saat ketiganya ditangkap, dua pelaku melakukan perlawanan saat ingin menunjukkan barang bukti. Pihak kepolisan langsung memberikan ‘timah panas’ di betis ketiga pelaku.

Di tangan pelaku,  polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa bukti berupa 8 saset Sabu seberat 5 gram siap edar,  uang hasil penjualan senilai Rp 39 juta, sejumlah alat hisap, dan sebuah timbangan digital.

Kapolres Soppeng AKBP Indra Lutrianto Amstono mengatakan bahwa timnya berhasil mengamankan 5 pelaku narkoba dan sejumlah barang bukti.

“Kami menangkap 5 pelaku Narkoba dan sejumlah barang bukti, dan ada tiga pelaku melakukan perlawan dan kami terpaksa melumpuhkan ketiga pelaku tersebut,” ungkapnya.

Saat ini pelaku di tahan di Mapolres Soppeng, pelaku juga di ancam pasal 112 dan 114 dengan hukuman 5 tahun sampai 10 tahun penjara.