Jelang Pilkades, Warga Wanio Sidrap Rapatkan Barisan Menangkan Muhammad Aziqin 

Reporter :
Editor : Endhy
Ratusan warga Wanio, Kecamatan Panca Lautang, Sidrap menggelar pertemuan membahas kemenangan salah satu Calon Kepala Desa (Cakades).
Ratusan warga Wanio, Kecamatan Panca Lautang, Sidrap menggelar pertemuan membahas kemenangan salah satu Calon Kepala Desa (Cakades).

Online24, Sidrap – Ratusan warga Wanio, Kecamatan Panca Lautang, Sidrap menggelar pertemuan membahas kemenangan salah satu Calon Kepala Desa (Cakades).

Dalam pertemuan yang dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, agama, pemuda, dan tokoh tani meminta agar warga Wanio bisa bersatu dan merapatkan barisan untuk memenangkan Muhammad Aziqin nomor urut 4 pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, periode 2017-2023, Kamis, 14 September mendatang.

Koordinator Pemenangan, Aris, Jumat (25/8/2017) mengajak agar masyarakat bisa memilih calon pemimpin yang memiliki elektabilitas tinggi sehingga nantinya bisa membangun dan memberikan kesejahteraan kepada masyarakat Wanio.

“Kami yakin Muhammad Aziqin memiliki kemampuan itu. Selain jujur, adil, bijaksana dan amanah, beliau juga memiliki tanggung jawab yang tinggi,” ujar Aris.

Muhammad Aziqin, sosok petani dan pekerja keras itu memang merupakan calon kuat Pilkades Wanio diantara tiga kandidat lainnya. Sebagian besar warga mengklaim, jika beliau kelak memimpin desa Wanio, maka pembangunan akan tambah maju dan yang bisa mensejahterakan rakyat.

“Kami siap menangkan beliau. Sebab kita ketahui bersama bahwa beliau itu orangnya jujur dan bijaksana sama seperti alhamrum ayahnya H Mangku Adam saat menjabat sebagai Kepala desa Wanio dua periode,” kata Pak Lammadia.

Menurutnya, warga tidak perlu khawatir dengan kepemimpinan beliau nantinya jika diberi amanah untuk memimpin desa Wanio lima tahun kedepan. “Inilah calon pemimpin yang terbaik untuk kita semua dan bisa membangun daerah ini,”tandasnya.

Sementara, Muhammad Aziqin mengaku, jika diberikan amanah kepada masyarakat untuk memimpin desa Wanio. Insya allah kepercayaan itu, katanya akan dijalankan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab,” pungkasnya.