Meriahnya Yel-yel di Malam Penutupan Pimnas ke 30 UMI 2017

Reporter :
Editor : Lucky

Online24, Makassar – Acara penutupan Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (Pimnas) ke 30 tahun 2017 dimana Universitas Muslim Indonesia (UMI) sebagai tuan rumah berlangsung di Auditorium Al Jibra, Sabtu (26/8/2017) malam.

Dalam sambutannya, Rektor UMI, Prof Dr Masrurah Mokhtar, mengatakan rasa permohonan maafnya kepada para tamu delegasi selama acara ini berlangsung.

“Saya mewakili setiap jajaran yang ada di UMI, jika ada sesuatu yang kurang berkenan selama acara ini berlangsung. Semoga ini adalah evaluasi untuk kami semua agar suatu saat kita akan berbuat yang lebih baik kedepannya,” katanya.

Acara yang dihadiri ratusan tamu undangan ini dirangkum secara meriah dimana setiap perwakilan Perguruan Tinggi memegang masing-masing bendera lambang kampusnya.

Tidak hanya itu, yel-yel pun sering kali terdengar saat suasana hendak hening. Namun, malam ini sungguh membuat sebagian peserta senang.

“Malam yang sangat bagus karena, suasana Makassar walaupun udara cukup panas tapi tetap terbaik. Malam yang sangat berkesan,” ucap Ayu Astuti, salah seorang tamu delegasi.

Ucapan terima kasih pun disematkan kepada Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi karena telah memberi amanah untuk pagelaran akbar tersebut.

“Terima kasih kepada Menristek Dikti, karena telah memberi kepercayaan kepada kami untuk menyelenggarakan kegiatan ini. Dan semua unsur yang bergabung telah melakukan semaksimal mungkin untuk membuat kegiatan ini lebih berkesan,” ucap Prof Masrurah.(*)