Floyd Mayweather Menang TKO Atas McGregor

Editor : Asri Muhammad

Floyd Mayweather Menang TKO Atas McGregor. (foto : si.com)
Floyd Mayweather Menang TKO Atas McGregor. (foto : si.com)

Online24, Makassar – Petinju Floyd Mayweather berhasil mengandaskan perlawanan petarung MMA Connor McGregor, dalam mega duel yang di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (27/8/2017) siang WITA.

Meski harus kewalahan di ronde-ronde awal, Mayweather mampu bertahan dari serangan yang dilancarkan McGregor. Sementara McGregor, kesulitan membongkar ‘pertahanan’ rapat yang diperagakan petinju berjuluk ‘Money’ tersebut.

Memasuki pertengahan ronde, Mayweather berhasil keluar dari tekanan McGregor. Sejumlah pukulan yang dilepaskan Mayweather, mampu mendarat telak di wajah McGregor.

Tidak memiliki strategi bertanding selama 12 ronde, membuat stamina McGregor menurun. Hal ini dimanfaatkan oleh Mayweather untuk terus menyudutkan McGregor. Hasilnya pada ronde 10, Mayweather yang terus melepaskan pukulan kombinasi membuat McGregor tak berdaya, hingga wasit menghentikan pertarungan tersebut.

Dengan hasil ini, Mayweather mampu memperpanjang rekor tak terkalahkannya menjadi 50 kemenangan. Rekor ini membuat Mayweather dengan tenang menikmati masa pensiunnya.