Pentaskan Drama Kolosal Perjuangan, Pelajar SMAN 3 Sidrap Raih Penghargaan

Reporter :
Editor : ifan Ahmad
Pemberian piagam penghargaan kepada SMAN 3 Sidrap
Pemberian piagam penghargaan kepada SMAN 3 Sidrap

Online24, Sidrap – Danramil 1420-05, Kapten Inf Suroto memimpin upacara bendera di halaman SMA Negeri 3 Sidrap, Senin (28/08/2017). Dalam kesempatan itu, Kapten Inf. Suroto juga memberikan penghargaan dari Kodim 1420 Sidrap kepada sejumlah pelajar.

“Para pelajar yang diberi piagam itu, diberikan kepada pemeran dam sutradara dalam Drama Kolosal “Perjuangan Andi Takko”, dimana mereka telah berhasil tampil bagus pada saat peringatan HUT RI ke 72, di halaman Kantor gabungan SKPD Sidrap 17 Agustus lalu,” katanya.

Sementara dalam sambutannya, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Eko Paskah yang disampaikan Danramil 1420-05 mengatakan, piagam tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi Kodim 1420 Sidrap terhadap para pemain dan sutradara, dimana dengan drama itu menandakan bahwa generasi muda tidak melupakan jasa para pahlawannya.

“Janganlah dipandang selembar kertas piagamnya, namun pandanglah pengorbanan dan jerih payah Siswa/Siswi dalam mengisahkan perjuangan merebut kemerdekaan dan merupakan suatu yang tidak ternilai harganya,” pungkasnya.