Calon Ketua BEM STIKES Muhammadiyah Sidrap, Megawati: Perempuan Juga Bisa

Reporter :
Editor : Asri Muhammad

Online24, Sidrap – Pemilihan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIKES Muhammadiyah Sidrap Tahun 2017-2018, akan digelar Rabu (30/08/2017) mendatang di kampus STIKES Muhammadiyah Sidrap.

Para calonpun mulai bermunculan, bahkan tak hanya dari kalangan mahasiswa melainkan juga dari kalangan mahasiswi juga turut meramaikan bursa pemilihan ketua BEM tersebut, seperti Megawati Ahmad. Saat ini, Megawati mulai aktif dalam melakukan sosialisasi visi misinya, baik melalui media sosial maupun dengan cara duduk dan ngobrol bersama Mahasiswa lainnya.

Megawati yang juga dua tahun menjabat Ketua Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) Farmasi mengatakan, dirinya siap memenangkan kontestasi tahunan di STIKES Muhammadiyah Sidrap itu. Menurut Megawati, perempuan juga mampu karena tidak ada pembeda antara laki-laki dan perempuan yang memimpin. Karena hal itu kata dia tentang sebuah amanah yang harus di upayakan untuk diwujudkan.

“Sebelumnyakan pada periode 2014-2015, juga terpilih sosok perempuan sebagai ketua BEM, karena itu, saya siap lahir batin, jika saya terpilih itu suatu amanah yang harus saya emban setahun kedepannya”, ujar Megawati, Selasa (29/08/2017).

Mengawati sendiri mengaku, calon yang menjadi kandidat tahun ini tidak bisa dipilih berdasarkan prestasinya, karena calon yang ada semua mengantongi prestasi, baground organisasi yang jelas.

“Saya punya visi misi antara lain, Mewujudkan eksekutif mahasiswa yang berwawasan global, spritual, dan mampu bersinergi dengan seluruh civitas akademik,” tandas Ketua Bidang Riset Pengembangan dan Keilmuan (RPK) Fikom ini.