Arema Berambisi Taklukkan PSM Agar Tembus Papan Atas Klasemen

Reporter :
Editor : Fahmi
Arema FC vs PSM Makassar
Arema FC vs PSM Makassar

Online24, Malang – Gelandang Arema FC, Hendro Siswanto, berambisi membawa klubnya menembus papan atas Liga 1 Indonesia. Demi mewujudkan target tersebut, Hendro menargetkan kemenangan atas PSM pada pekan ke-22.

Saat ini, Arema masih berkutat di papan tengah di kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air itu. Dengan 33 poin hasil 9 kali menang, 6 imbang dan 6 kali kalah, Arema menempati posisi ketujuh klasemen sementara.

“Kita tidak ingin berkutat di papan tengah terus. Tapi kita berusaha naik ke papan atas dan pertandingan melawan PSM kita harus menang,” tegas Hendro.

Jika berhasil menumbangkan tim Juku Eja, Arema akan memangkas jarak menjadi tiga poin saja dari Persipura Jayapura di urutan ketiga, dan dua poin dari PSM di urutan keempat.

Peluang merebut tiga poin itu sendiri bukan mustahil. Mengingat Jhon Al Farizi dan kawan-kawan dibawah komando pelatih Joko Susilo tengah dalam motivasi tinggi.

Selain meraih kemenangan pekan lalu kontra tuan rumah Barito 2-1, mereka juga akan tampil di markasnya sendiri di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (30/8/2017) malam, mulai pukul 18.30 WIB.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu