Joko Sampaikan Pesan Khusus Kepada Skuad Arema Hadapi PSM

Reporter :
Editor : Fahmi
Arema FC vs PSM Makassar
Arema FC vs PSM Makassar

Online24, Malang – Arema FC kedatangan tim kuat PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 Indonesia pekan ke-22 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (30/8/2017).

Selain mempersiapkan tim dengan latihan taktik dan strategi, pelatih Arema, Joko Susilo membeberkan jika dirinya menyampaikan tiga pesan khusus kepada skuatnya jelang bentrok dengan tim Juku Eja.

“27 pemain kami semuanya siap main untuk menghadapi PSM. Menghadapi PSM tiga yang penting saya sampaikan,” ucapnya saat jumpa pers sebelum laga.

“Pertama percaya pada kemampuan tim, yang kedua menjaga kekompakan tim dan ketiga semangat. Jadi tidak ada yang lain lagi,” bebernya.

Mantan asisten Robert Rene Alberts ini juga meminta anak asuhnya meluapakan kekalahan 0-1 yang diraih Singo Edan di kandang PSM pada putaran pertama. Kekalahan itu sendiri membuat rekor gemilang Arema tak pernah takluk dari PSM selama 6 tahun terhenti.

“Kita tidak melihat statistik sebelumnya. Kita melihat kedepan, tidak usah menengok ke belakang. Yang pasti kita akan berusaha lebih baik lagi,” tambahnya.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu