Mahasiswa Baru Unibos Dikejutkan Kedatangan Pilar Utama PSM Makassar

Reporter :
Editor : Lucky

Pemain PSM Makassar menyapa mahasiswa baru Universitas Bosowa
Pemain PSM Makassar menyapa mahasiswa baru Universitas Bosowa

Online24, Makassar – Mahasiswa baru Universitas Bosowa dikejutkan dengan kedatangan 4 pemain PSM Makassar. Mereka hadir di sela-sela kegiatan penyambutan mahasiswa baru yang berlangsung di Gedung Balai Sidang Unibos, Jalan Urip Sumoharjo, Senin (4/9/2017).

Keempat pemain PSM yang dimaksud yakni Hendra Wijaya, Titus Bonai, M Rahmat, dan Marc Klok. Semoga kehadiran ini membuat pandangan para mahasiswa baru tertuju pada pintu masuk.

Saat pemain PSM masuk, mahasiswa baru ini pun langaung bersorak, “Wooww… ewako PSM.”

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, dalam sambutan singkatnya mengatakan bahwa kedatangan keempat pemain ini tidak lain karena permintaan Ketua Yayasan Aksa Mahmud, Melinda Aksa.

“Kedatangan kami di sini karena permintaan dari Ketua Yayasan. Jadi banggalah kita punya klub kebanggan yakni PSM Makassar yang kini bermain di tim kasta tertinggi Liga Indonesia, semoga PSM bisa menjadi juara musim ini,” ucapnya.

Selain kedatangan pemain PSM Makassar, penyambutan mahasiswa baru juga mendapatkan beberapa cindera mata yang langsung diberikan oleh pemain PSM dengan menjawab pertanyaan dari pemain PSM.(*)