M Rahmat Berharap Bisa Kembali Membela Timnas Indonesia

Reporter :
Editor : Fahmi
M Rahmat berebut bola dengan Wiljan Pluim disaksikan pelatih Robert Rene Alberts
M Rahmat berebut bola dengan Wiljan Pluim disaksikan pelatih Robert Rene Alberts

Online24, Makassar – Setelah mendapat kesempatan membela timnas Indonesia saat melakoni laga uji coba bersama timnas Fiji pada Sabtu (2/9) lalu, M Rahmat mengaku sangat bersyukur bisa diberi kesempatan untuk memperlihatkan skill kemampuannya dihadapan 17 ribu penonton yang hadir waktu itu.

“Saya sangat bersukur dapat kesempatan bermain walaupun hanya 20 menit, dan semoga kedepannya bisa diberi kesempatan untuk kembali memperkuat timnas,” ungkap penyerang sayap PSM Makassar ini saat ditemui di acara penyambutan mahasiswa baru Unibos, Senin (4/9/2017).

Walaupun belum mengetahui siapa lawan yang akan dilawan Timnas Indonesia untuk laga persahabatan selanjutnya, namun Rahmat tetap berharap bisa kembali mendapat kepercayaan tinggi untuk bergabung dibawah arahan sang arsitek asal Spanyol, Luis Milla, “Iya semoga bisa dipanggil lagi,” singkatnya.

Sementara itu, dengan insiden meninggalnya suporter Indonesia yang terkena letusan petasan di tribun penonton saat menyaksikan laga persahabatan di Bekasi, M Rahmat menyampaikan turut bela sungkawanya.

“Saya juga kaget mendengar keributan di tribun setelah salaman fair play akhir pertandingan. Tapi saya berdoa kepada korban. Semoga diterima di sisi-Nya,” ucap pesepakbola asal Kabupaten Takalar itu.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu