Bayarkan Kenaikan Gaji, Petugas Bank Sulselbar Sambangi Anggota DPRD Takalar

Reporter :
Editor : Lucky
Anggota DPRD Takalar mengantri mengambil gaji di mobil kas keliling Bank Sulselbar, Kamis (7/9/2017).
Anggota DPRD Takalar mengantri mengambil gaji di mobil kas keliling Bank Sulselbar, Kamis (7/9/2017).

Online24, Takalar – Senyum sumringah nampak terlihat diwajah sejumlah anggota DPRD Takalar saat mereka menghampiri sebuah mobil kas keliling milik Bank Sulselbar yang tengah terparkir di halaman kantor DPRD Takalar, Kamis (7/9/2017).

Senyum sumringah terlihat setelah petugas Bank Sulselbar menyerahkan puluhan lembar uang pecahan Rp 100.000 pada anggota DPRD Takalar dalam rangka pembayaran kenaikan gaji anggota DPRD Takalar sebesar Rp 28.500.000 perbulannya.

“Hari ini, kenaikan gaji anggota DPRD Takalar telah diberikan. Namun tidak secara serentak, ada yang dibayarkan melalui transfer ke rekening anggota Dewan, ada pula yang mengambil tunai seperti hari ini,” Kata Zulkifli Samad, petugas Bank Sulselbar Takalar,

Dahlan Beta, salah satu Legislator asal Galesong, yang dimintai tanggapannya mengatakan dengan dibayarkannya kenaikan gaji dan tunjangan anggota Dewan merupakan berkah dari Allah SWT melalui perpanjangan tangan pemerintah pusat dan daerah.

“Alhamdulillah, kenaikan gaji dewan yang telah terbayarkan tentu menjadi berkah buat keluarga dan tentu hal ini sangat patut disyukuri,” tandas Dahlan Beta.

Pantauan media Online24jam.com di halaman kantor DPRD Takalar, terlihat beberapa anggota DPRD Takalar langsung mendatangi mobil kas keliling Bank Sulselbar. Ada pula anggota Dewan yang nampak tinggal di ruangan masing-masing dengan hanya memerintahkan staf komisi mengambil berkah kenaikan gaji.(*)