Live Streaming Piala AFF U-18 Timnas Indonesia vs Filipina

Reporter :
Editor : Lucky

Online24, Yangon – Tim nasional (timnas) Indonesia U-19 akan menghadapi Filipina pada partai keduanya di Piala AFF U-18 di Myanmar. Laga ini akan dihelat di Stadion Thuwunna, Yangon, Kamis (7/9/2017), kickoff mulai pukul 18.30 WIB.

Indonesia yang dibesut pelatih Indra Sjafri menargetkan kemenangan pada laga ini. Pasalnya, tambahan tiga poin akan membuat peluang mereka semakin terbuka lolos ke fase semifinal.

Apalagi, Filipina pada laga sebelumnya kalah dari Brunei Darussalam dengan skor 2-3. Sementara Egy Maulana meraih hasil positif dengan membungkam tuan rumah Myanmar dengan skor 2-1.

Kendati demikian, Indra Sjafri tak mau jumawa dan tetap mewaspadai Filipina. “Filipina saya rasa punya motivasi untuk bangkit karena mereka dikalahkan Brunei di laga pertama. Kami tidak mau meremehkan Filipina.

“Kami waspadai lini depan serta sayap mereka yang cepat. Kami ingin menang agar jalan lolos ke babak semifinal semakin terbuka,” tambahnya.

Sementara itu, penyerang timnas, Hanis Saghara telah siap bertanding dan menargetkan kemenangan pada laga nanti.

“Laga nanti kami wajib menang dan jangan menganggap enteng Filipina. Mereka saya rasa tim yang bagus serta tak ingin kalah lagi. Kami sudah memperbaiki kekurangan kami di laga pertama kemarin,” ujarnya.

Berikut Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Myanmar:   https://m.vidio.com/live/205-indosiar-tv-stream.(*)

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu