Imbang, Sidrap United vs Perspin Pinrang Dilanjutkan Ekstra Time

Reporter :
Editor : Lucky

Online24, Makassar – Pertandingan final Liga 3 zona Sulsel antara Sidrap United kontra Perspin Pinrang imbang 1-1 di Lapangan Karebosi, Makassar, Kamis (7/8/2017) sore.

Laskar Ganggawa berhasil menjebol gawang Perspin dimenit ke-12. Berawal dari skema tendangan sudut, Akbar yang menunggu di kotak penalti berhasil menyundul bola dan bersarang ke gawang Reski Ismail.

Perspin hanya butuh 7 menit untuk menyamakan kedudukan. Dari skema yang sama yakni dari sepak pojok. Umpan kiriman Teo Al Farizi dari sisi kanan, mampu disundul Hari Saputra dan merubah skor menjadi 1-1.

Fakar Nur mendapat kans mengembalikan keunggulan SU dimenit 23. Berhasil mengontrol umpan lambung di kotak penalti, Fajar melepas sepakan volli yang melambung di atas mistar.

Lima menit kemudian, giliran tendangan bebas bek SU, M Jufri dari sisi kiri yang berhasil disundul rekannya. Namun gawang Perspin masih diselamatkan mistar gawang.

Anak asuh Sjafril Usman kembali memperoleh peluang. Dimenit 36, Zulfikar Ago dilanggar pemain bertahan Perspin dan menghasilkan tendangan bebas dari sisi kanan. Sayang sepakan M Jufri mampu diredam Reski Ismail.

Di babak kedua, kedua tim saling balas serangan. Sejumlah peluang berhasil diciptakan kedu kubu namun belum berhasil menjebol gawang lawan.

Memasuki tambahan waktu babak kedua, Zulfikar Ago nyaris saja membawa Sidrap United unggul. Sontekannya menerima umpan Fajar dimenit 92, menyamping tipis di kanan gawang.

Alhasil, skor 1-1 membuat pertandingan harus dilanjutkan ke tambahan waktu 2 x 15 menit  atau ekstra time.(*)

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu