Saat Elio Martins Sudah Naik Pesawat, Tapi Gagal ke Kandang PSM

Reporter :
Editor : Asri Muhammad

Online24, Makassar – PS TNI dipastikan tidak bisa diperkuat marquee playernya, Elio Bruno Martins saat menantang PSM Makassar pada lanjutan Liga 2 Indonesia pekan ke-23.

Juru taktik PS TNI, Ivan Kolev mengatakan, jika penyerang asal Portugal itu sebenarnya masuk dalam rencana menghadapi tim Juku Eja. Dalam 17 nama pemain yang akan diboyong ke Makassar, namanya masuk daftar.

Hanya saja, kabar absennya pemain asal Portugal itu baru diketahui sesaat sebelum pesawat bertolak dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, menuju ke Makassar.

“Tadi malam kita dapat informasi pas sebelum memasuki pesawat bahwa Emilio kena akumulasi,” ujarnya saat jumpa pers sebelum laga di Hotel Same, Makassar, Sabtu (9/9/2017).

Lebih parahnya lagi, pemain berusia 32 tahun itu, sudah masuk ke dalam pesawat yang ditumpangi timnya. Namun karena sudah dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning, dirinya terpaksa membatalkan niatnya.

“Bahkan dia sudah masuk ke pesawat, jadi dia langsung keluar dan pulang ke Bogor. Karena dia tidak bisa main,” sambungnya.

Bruno Martins harus absen karena sudah mengantongi 7 kartu kuning. Satu kartu kuning terakhirnya ia dapat pekan lalu saat timnya dibekuk Bhayangkara FC 0-1 di Stadion Pakansar, Bogor.

Selain Bruno, PS TNI juga kehilangan tiga pilar lainnya. Yakni striker lokal Sansan Fauzi, gelandang bertahan asal Korea Selatan, Hong Son Haak, dan gelandang serang Nurfiandani.