Ivan Kolev Tidak Puas Kinerja Marquee Player PS TNI

Reporter :
Editor : Asri Muhammad

Online24, Makassar – Kehadiran marquee player Elio Bruno Martins di kubu PS TNI, ternyata dinilai masih kurang berkontribusi terhadap performa tim. Hingga pekan ke-22, penyerang asal Portugal yang sudah tampil pada 17 laga. baru mengemas lima gol.

Raihan tidak memuaskan tersebut turut diungkapkan pelatih PS TNI sendiri, Ivan Kolev. Bahkan, Ivan secara blak-blakan mengatakan ketidakpuasannya dengan pemain yang kembali harus absen karena akumulasi kontra PSM pada pekan ke-23 Liga 1 Indonesia.

“Kita akan main tanpa dia. Jujur kita tidak puas dengan dia, apalagi dia marquee player dan sudah main 17 game tapi baru mencetak 5 gol,” cetus pelatih asal Bulgaria itu saat jumpa pers sebelum laga di Hotel Same, Makassar, Sabtu (9/9/2017).

Kurang produktifnya lini depan PS TNI, turut berimbas terhadap posisi tim di klasemen. Mengumpulkan 26 poin hasil 7 kemenangan, 5 kali imbang dan 10 kali kalah, membuat PS TNI hanya berada diurutan 15 atau hanya strip di atas zona degradasi.

Apalagi kata Ivan, striker PS TNI lainnya, Sansan Fauzi tidak bisa bermain karena diterpa cedera. Hal ini menjadi PR tersendiri bagi dirinya karena harus memainkan laga nanti tanpa striker murni.

“Dua striker murni kita harus absen. Jadi besok kita tampil tanpa ada striker asli,” tambahnya.

Kendati harus kehilangan empat pilarnya termasuk gelandang bertahan asal Korea Selatan Hon Song Hak, serta gelandang serang Ahmad Nurfiandani. Ivan Kolev tetap percaya dengan skuad yang ada dan optimis mencuri poin dari PSM.

“Yang saya pikir sekarang adalah pemain yang akan main, bukan yang absen. Dan saya harap mereka yang turun ke lapangan bisa melaksanakan tugas dengan baik,” tandasnya.