Jelang Hadapi PSM, Ivan Kolev Beberkan Kelemahan PS TNI

Reporter :
Editor : Asri Muhammad

Online24, Makassar – Pelatih PS TNI Ivan Kolev, membeberkan kelemahan timnya di Liga 1 Indonesia jelang menantang PSM Makassar pada pekan ke-23. Hingga pekan ke-22, koleksi 26 poin The Army menempatkan mereka terdampar di posisi 15 dan hanya berjarak 7 poin dari zona degradasi.

Ivan mengatakan, saat ini timnya memang tengah diterpa sejumlah masalah. Terutama kata dia, kedalaman timnya yang banyak dihuni pemain mudah dan belum siap bersaing di kompetisi tertinggi Tanah Air.

“Memang kita banyak problem, khusus kekuatan karena kita tidak bisa sempat mendatangkan pemain baru. Sebenarnya pemain kita bagus, cuman finishing kita kurang bagus,” ujarnya.

Pelatih berkebangsaan Bulgaria itu mengungkapkan, untuk mencetak gol dibutuhkan pemain dengan skil tinggi. Namun, PS TNI menurutnya belum memiliki tipe pemain seperti itu.

“Striker kita pemain muda, sehingga masih kurang. Mereka sudah berusaha, bekerja keras, cuman skilnya belum dapat. Kalau mereka berusaha terus, skilnya akan dapat. Cuman untuk sementara ini susah,” keluhnya.

PS TNI akan menantang PSM di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (10/9/2017) nanti. Tim Juku Eja diunggulkan karena selain punya rekor kandang impresif, mereka saat ini juga menjadi salah satu kandidat juara liga.

“Saya tidak pernah mennonton laga PSM. Kalau kita lihat posisi di klasemen, PSM tetap salah satu tim terbaik di Indonesia. Tapi setiap tim kalau laga tandang, pasti ingin menang. Kita lihat nanti apa yang terjadi di lapangan, Tuhan yang tentukan,” pungkasnya.