Rambut Baru Hamka dan Kebahagiaan Deny Marcel Jelang Hadapi PS TNI

Reporter :
Editor : Asri Muhammad

Hamka Hamzah
Hamka Hamzah

Online24, Makassar – Ada dua hal menarik di kubu PSM Makassar jelang menjamu PS TNI pada pekan ke-23 Liga 1 Indonesia di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (10/9/2017) besok sore.

Dua hal tersebut yakni soal rambut baru kapten PSM Hka Hamzah, dan kebahagiaan Deny Marcel yang baru saja dikarunia putra keduanya dari istri tercintanya asal Makassar. Hal ini terungkap saat sesi jumpa pers di Hotel Same, Makassar, Sabtu (9/9/2017).

“Saya mau ucapkan mewakili PSM Makassar, selamat buat Deny Marcel untuk kelahiran putra keduanya,” kata pelatih kiper PSM, Herman Kadiaman mengawali jumpa pers.

Sementara soal rambut baru Hamka yang sebelumnya berwarna kuning, kini dicat dengan warna merah marun. Pemain 33 tahun itu mengungkapkan, jika hal tersebut spesial ia persembahkan untuk suporter tim Juku Eja yang bakal satu suara di laga besok.

“Untuk rambut merah ini spesial buat suporter yang bergabung satu suara besok. Saya sudah berbicara dengan semua kelompok suporter PSM dan mereka akan menyanyikan enam lagu bersama,” kata Hamka yang mendampingi Herman saat jumpa pers.