PSM Siap Ladeni Permainan Keras PS TNI

Reporter :
Editor : Lucky

Online24, Makassar – PS TNI akan menjadi lawan PSM selanjutnya pada pekan ke-23 Liga 1 Indonesia di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (10/9/2017). Skuad besutan Ivan Kolev itu dinilai sangat kental dengan karakter permainan kerasnya.

Pelatih Kiper PSM, Herman Kadiaman, mengatakan jika timnya siap meladeni permainan keras Manahati Lestusen dkk. Bahkan, kata Herman, tipikal permainan keras seperti yang sering disajikan PS TNI adalah salah satu lawan favorit tim Juku Eja.

“Pada dasarnya PSM suka dengan permainan keras. Kalau mereka bermain keras, kami akan melayani,” kata Herman menggantikan pelatih PSM, Robert Rene Alberts, yang absen karena sanksi.

Selain itu, Herman juga meminta wasit pada laga nanti bisa memimpin dengan adil. Dirinya berkaca dari pertemuan pertama saat timnya saat takluk 1-2 di Stadion Pakansari Bogor, 15 Mei lalu.

Saat itu, PSM merasa dirugikan dengan dengan sejumlah keputusan wasit Handri Kristanto. Seperti saat pemain PS TNI melakukan handball serta pelanggaran terhadap Hamka Hamzah di kotak terlarang yang harusnya berbuah penalti.

Begitupun dengan tindakan kasar Jorge Nunez yang memukul wajah Marc Anthony Klok dan aksi bek impor PS TNI, Facundo Talin yang menangkap bola dengan tangan padahal tidak ada pelanggaran sebelumnya.

“Harapan saya untuk wasit pemimpin laga nanti, agar menjunjung tinggi fairplay supaya keadilan itu kita bisa rasakan,” tambah Herman.(*)