Tenri YL dan SK-HD Kompak Salam NH-Azis

Editor : ifan Ahmad
RMS mengajak Tenri YL dan bupati terpilih Kabupaten Takalar Syamsari Kitta untuk salam NH-Azis
RMS mengajak Tenri YL dan bupati terpilih Kabupaten Takalar Syamsari Kitta untuk salam NH-Azis

Online24, Takalar – Ketua DPW Partai NasDem, Rusdi Masse makin memperlihatkan totalitasnya terhadap Bakal Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid.  Malam ini, Minggu (10/9/2017), RMS mengajak Tenri YL dan bupati terpilih Kabupaten Takalar, Syamsari Kitta untuk salam NH-Azis.  Terlihat pula Wabup Takalar Terpilih, Haji De’de.

Bertempat di Hotel Kalampang Kabupaten Takalar, RMS beserta rombongan mampir sambil ngopi bersama dengan sejumlah tokoh di Takalar.  Diantaranya, mantan anggota DPRD Sulsel Chalik Suang, Syamsari Kitta,  Tenri ‘mami’  Yasin Limpo, Haji De’de,  Sekretaris DPW Partai Nasdem, Sahar Alrif serta para seluruh anggota DPRD Nasdem di Takalar. Meski hanya tiga puluh menit sebab RMS baru saja meninggalkan Bulukumba menuju Makassar, namun perintah singkat tokoh yang memenangkan SK-HD di Takalar tersebut cukup jelas.

Haji De’de, Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Takalar mengatakan, dirinya tentu saja akan setia dan total apapun perintah dari RMS. “Saya ini tinggal perintah saja dinda. Keputusan RMS adalah sikap kami juga bersama simpatisan di Takalar,” tegas Haji De’de yang juga besan mantan Bupati Takalar.

Usai melakukan pertemuan singkat, RMS mengajak seluruh yang hadir untuk foto bersama sebagaimana cara yang dilakukan oleh calon Gubernur NH-Azis.  Satu komando mereka meneriakan yel yel “satu perintah Nasdem-RMS for NH – Azis”.

Sementara itu Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Sahar Alrif, mengatakan lawatan RMS dan rombongan adalah menyampaikan kepada seluruh kader Nasdem baik di Bulukumba maupun di Takalar tentang alasan dan sikap DPP Partai NasDem atas dukungan partai tersebut terhadap NH-Azis.  Selain itu pihaknya juga memerintahkan kepada seluruh pengurus DPD Nasdem untuk menggelar nonton bareng saat acara penyerahan surat rekomendasi Nasdem kepada Cagub NH-Azis. (*)