Sempat ‘Berselisih’, Mourinho Tolak Jabat Tangan dengan Mark Hughes

Editor : Endhy

eveningstandard.com
eveningstandard.com

Online24 – Usai pertandingan kontra Stoke City di bet365 Stadium, Sabtu (9/9/2017) malam, Jose Mourinho kembali menolak berjabat tangan dengan Manajer Stoke City, Mark Hughes.

Dua gol dari Eric Maxim Choupo-Moting membawa The Potters menghentikan catatan start seratus persen miliki The Red Devils pada musim ini. Dua gol tim tamu dicetak Marcus Rashford dan Romelu Lukaku.

Meski imbang, United tetap kembali naik ke puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris, unggul selisih gol dengan Manchester City.

Hughes dan Mourinho sempat “berselisih” ketika pertandingan masih berlangsung. Pelatih asal Portugal itu menuju area teknis tim lawan dan ia langsung berpaling dari mantan striker United tersebut ketika peliut akhir berbunyi.

Hughes tidak mengetahui apa alasan Mourinho menolak berjabat tangan. Meski begitu, ia senang dengan permainan yang ditunjukkan timnya.

“[Jabat tangan] tidak terjadi. Sepertinya saya terlibat dalam masalah jabat tangan. Saya tidak tahu persis mengapa ia tidak ingin berjabat tangan. Saya tidak merasa ada masalah,” ujar Hughes kepada BBC Sport.

“Ada waktu ia datang ke kotak teknis saya dan saya meminta dia untuk keluar, tapi hanya itu. Mungkin itu yang membuat dia kesal.”

“Kami menghadapi tim terbaik di Liga Primer, berdasarkan apa yang mereka tunjukkan sejauh ini. Kami tidak memebri mereka banyak ruang dan segala yang saya minta dari para pemain untuk dilakukan, mereka memenuhinya. Kami memiliki start yang sulit. Kami menunjukkan potensi dan kami senang dengan apa yang ada di depan kami.”