KPU Sidrap Sosialisasikan Mekanisme Pencalonan Jalur Perseorangan

Reporter :
Editor : Lucky

KPU Kabupaten Sidrap menggelar sosialisasi mekanisme dan sejumlah syarat pencalonan kepala daerah dari jalur perseorangan.
KPU Kabupaten Sidrap menggelar sosialisasi mekanisme dan sejumlah syarat pencalonan kepala daerah dari jalur perseorangan.

Online24, Sidrap – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sidrap menggelar sosialisasi mekanisme dan sejumlah syarat pencalonan kepala daerah dari jalur perseorangan. Kegiatan Sosialisasi itu diikut lima komisioner KPU, anggota Panwas, dan sejumlah media di Kabupaten Sidrap.

“Sampai saat ini belum ada tanda-tanda calon yang akan maju melalui jalur perseorangan, hanya cerita warkop saja. Kami tidak bisa mengatakan itu calon kalau hanya cerita warkop,” ujar Ketua KPU Sidrap, Dahlia, saat menggelar sosialisasi di Aula KPU Sidrap, Senin (11/9/2017).

Dengan sosialisasi ini, lanjutnya, diharapkan para calon yang mau mendaftar untuk lebih aktif untuk melakukan komunikasi kasi dengan KPU Sidrap.

“Jangan sampai ada calon yang tidak bisa maju karena syarat administrasi ini, karena syarat jalur perseorangan ini berbeda dengan Pilkada lalu, jadi kedepan saya berharap tidak ada calon yang merasa tidak tau syarat administrasi jalur perseorangan itu,” tandasnya.(*)