Ambil Gaji Untuk Pulang Kampung, Celline Tewas Dilindas Truk

Editor : Lucky
Korban la
Korban la

Online24, Makassar – Niat Celline (24) untuk bertemu sanak saudara di Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT), harus pupus. Ia tewas saat mobil truk menggilas tubuhnya setelah sepeda motor yang ditumpanginya bersama Sebastianus terjatuh, Senin (11/9/2017).

Celline mengalami kecelakaan di Jalan AP Pettarani, tepatnya di di depan STIMIK Profesional, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, sekitar pukul 13.45 wita. Sepeda motor Yamaha Mio DD 6664 RR yang dikendarai Sebastianus (23) berusaha menyalip mobil truk yang bergerak dari arah bersamaan yaitu dari arah Urip Sumoharjo menuju AP Pettarani.

Akibatnya, kedua korban dinyatakan tewas di tempat karena menderita luka terbuka yang cukup serius. Dari pantauan Online24jam, korban Celline bahkan mengalami pecah pada bagian kepala.

Hilda, salah satu kerabat korban saat ditemui di kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara, mengatakan jika korban Celine rencananya dalam minggu ini akan pulang kampung untuk menghadiri pernikahan saudaranya.

“Dia (Celline) mau pulang kampung minggu ini, ada saudaranya mau menikah. Kebetulan tadi dia mau pergi ambil gajinya di Antang, rumah majikannya,” singkat Hilda.

Celline sendiri diketahui berkerja sebagai baby sister di Antang, Kecamatan Manggala, Kota Makassar. Sementara, Sebastianus masih berstatus mahasiswa di Universitas Bosowa Makassar.

Keduanya merupakan warga Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT) dan saat ini kos di Jalan Sukaria, Kelurahan Tamamaung, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar.

Saat ini jasad kedua korban masih berada di kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara untuk divisum.(*)