Upaya Bali United Puncaki Klasemen Liga 1 Tertahan di Kandang Borneo FC

Reporter :
Editor : ifan Ahmad

Klasemen sementara GT Liga1 hingga pekan 23. (Foto: Twitter @Liga1Match)
Klasemen sementara GT Liga1 hingga pekan 23. (Foto: Twitter @Liga1Match)

Online24, Samarinda – Bali United harus berbagi angka dengan Borneo FC usai keduanya bermain imbang tanpa gol di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (11/9/2017) malam. Hasil ini membuat Bali gagal mengkudeta Bhayangkara FC di puncak klasemen Liga 1 Indonesia.

Meski bertindak sebagai tamu, Bali tetap menampilkan permainan menyerang. Terbukti mereka berhasil melepas 10 tembakan, lima diantaranya tepat sasaran. Sementara tim Pesut Etam mencatatkan 9 percobaan dan hanya dua yang mengarah ke gawang.

Bagi Bali, hasil imbang ini membuat rentetan kemenangan mereka terhenti. Sebelumnya, anak asuh Widodo C Putro meraih empat kemenangan beruntun disertai skor mencolok.

Tambahan satu poin membuat posisi Bali United di papan klasemen tetap berada di urutan kedua. Dengan 45 poin, mereka terpaut satu poin dari pemuncak klasemen Bhayangkara FC dan tiga poin dari PSM diurutan ketiga.

Sementara bagi Borneo FC, hasil imbang ini juga tak merubah posisi mereka di papan tengah klasemen. Mengoleksi 33 poin, Lerby Eliandry dkk masih menduduki posisi 11.