Resmi, NasDem Sulsel Usung NH-Aziz di Pilgub Sulsel 2018

Editor : Asri Muhammad

Sah, NasDem Usung NH-Aziz
Sah, NasDem Usung NH-Aziz

Online24, Jakarta – Partai NasDem Sulsel secara resmi mengusung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), pada pilkada serentak Subernur Sulsel 2018 mendatang. Hal ini dipastikan dengan penyerahan dokumentasi tertulis, sebagai bukti dukungan DPP NasDem kepada pangan NH-Aziz di Sekretariat DPP NasDem, Selasa sore (12/9/2017) di Jakarta.

Penyerahan berkas dukungan tersebut dilakukan DPP melalui Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP NasDem Nining Indra Saleh, kepada Sekretris DPW NasDem Sulsel H Syaharuddin Alrif.

“Alhamdulillah, DPP NasDem telah menyerahkan surat rekomendasi usungan kepada kami untuk kita arahkan dukungan semua kepada NH-Aziz,” ujar Syaharuddin.

Legislator Sulsel ini berangkat ke Jakarta khusus untuk menerima rekomendasi NasDem tersebut untuk NH-Aziz. Sesuai rencana Partai NasDem Sulsel, melalui Ketua DPW NasDem Sulsel, H Rusdi Masse (RMS), akan menyerahkan rekomendasi NasDem tersebut pada 14 September 2017 mendatang di Makassar kepada Nurdin Halid.

“Insha Allah tanggal 14 September ini akan kita serahkan kepada NH-Aziz,” ujar Syaharuddin.

Seperti diberitakan sebelumnya, penyerahan langsung rekomendasi NasDem kepada Nh-Aziz ini, akan disiarkan langsung secara streaming dan ditonton secara bersama seluruh DPD NasDem se-Sulsel.