Soal Pasangan, FAS Ikuti Perintah Partai

Reporter :
Editor : Lucky

Online24, Parepare – Bakal Calon Walikota Parepare, Faisal Andi Sapada (FAS), menyerahkan sepenuhnya terkait pasangannya di Pilwakot Parepare kepada Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse. Hal itu disampaikan FAS setelah RMS turun tangan melakukan komunikasi politik, Senin (11/9/2017) kemarin.

Bupati Sidrap dua periode tersebut bertemu Ketua DPC Demokrat Parepare, Rachmat Sjamsu Alam, dan Ketua DPD PAN, Firdaus Djollong. Bahkan pertemuan tersebut digelar santai di warung kopi. Dalam pertemuan itu, RMS setuju memaketkan FAS dengan Rachmat Sjamsu Alam (RSA) di Pilwalkot Parepare 2018.

Dengan turun tangannya Ketua DPW Nasdem Sulsel itu, Faisal justru mengucapkan rasa terima kasihnya kepada RMS. “Beliau menyempatkan waktunya untuk memikirkan Parepare saja itu sudah luar biasa. Apalagi semalam Beliau yang turun tangan dan jarang kita dapatkan pimpinan partai seperti itu,” ucap Faisal, Selasa (12/9/2017).

Saat ditanya soal berpaket dengan Rachmat Sjamsu Alam, FAS menyerahkan sepenuhnya kepada keputusan Partai Nasdem. Bahkan, kedua tokoh politik yang memiliki basis masa yang berbeda itu, FAS bersama RSA itu bertemu di salah satu hajatan warga di Jalan Bau Masepe.

“Amanah rekomendasi Partai Nasdem itulah saya jadikan dasar untuk maju. Dan sebagai kader saya ikut perintah Partai,” katanya.

Pria yang identik dengan ciri has Songko Cellae ini optimis mampu mencukupi jumlah kursi sebagai syarat untuk maju dalam Pilwali Kota Parepare mendatang.(*)