Cakades Allakuang Setujui Revisi DPT Warga

Reporter :
Editor : ifan Ahmad

Suasana penetapan revisi Daftar Pemilih Tambahan (DPT) Pilkades Allakuang tahun 2017.
Suasana penetapan revisi Daftar Pemilih Tambahan (DPT) Pilkades Allakuang tahun 2017.

Online24, Sidrap –  Terkait dengan adanya penetapan revisi Daftar Pemilih Tambahan (DPT) Pilkades Allakuang tahun 2017 dari Bupati Sidrap, Rusdi Masse, Rabu (12/9/2017) malam, para Calon Kepala Desa (Cakades) beserta pendukung menyetujui untuk merevisi dan pendataan DPT tambahan bagi warga masyarakat Allakuang yang tidak terdaftar dalam DPT.

“Dengan adanya revisi dan pendataan DPT tambahan tersebut, kami menyatakan menerima hasil revisi DPT dan tidak akan saling gugat menggugat terkait proses revisi dan pendataan pemilih tambahan,” ujar Ketua Panitia Pilkades Allakuang, H Jamaluddin.

Panitia Pilkades juga tidak akan melakukan gugatan atau komplain terhadap seluruh proses pemilihan kepala desa Allakuang tahun 2017.

“Serta menerima hasil pelaksanaan pemilihan kepala desa pada tanggal 14 September 2017, dengan tidak melakukan lagi gugat menggugat terkait hasil pemilihan kepala desa,” sambungnya.

“Kami selaku panitia pilkades Allakuang akan kembali melaksanakan tugas dan menjalankan tahapan pemilihan kepala desa Allakuang,” tutupnya.