Dua Hari Menghilang, Abu Ditemukan Terbujur Kaku di Sungai Barutung

Reporter :
Editor : ifan Ahmad

Aparat kepolisian mengidentifikasi jasad korban Abu saat disemayamkan di rumah duka.
Aparat kepolisian mengidentifikasi jasad korban Abu saat disemayamkan di rumah duka.

Online24, Sinjai – Jasad Abu (30), warga Lingkungan Baruttung, Kelurahan Alehanuae, Kecamatan Sinjai Utara, ditemukan oleh warga terbujur kaku di pinggir Sungai Baruttung, Selasa (12/9/2017), sekira pukul 17.00 wita.

Diketahui, Abu mengidap penyakit keterbelakangan mental dan sudah dua hari menghilang sehingga pihak keluarganya memutuskan untuk mencari ketempat sering melakukan aktifitas.

“Dari informasi pihak keluarga bahwa korban sudah dua hari tidak pulang sehingga mencari keberadaan korban. Alhasil jasad korban akhirnya ditemukan di sungai oleh warga setempat dalam keadaan tidak bernyawa, akhirnya kepala lingkungan setempat yang dibantu oleh warga setempat langsung membawa jasad ke rumah korban,” ungkap Briptu Ade Indra, personel Polsek Sinjai Utara.

Sementara itu, Aipda M. Ridwan, petugas Mapolres Sinjai di lokasi kejadian menambahkan setelah diperhatikan di tubuh korban tidak ditemukan bekas atau pun luka tanda-tanda kekerasan.

“Pada telinga dan hidung korban keluar darah yang diduga akibat pembuluh darah yang pecah akibat tenggelam. Namun pihak keluarga korban menolak untuk divisum dan tidak keberatan atas kejadian tersebut,” ujarnya.