Terjaring Razia, Akri Berdalih Gunakan Sabu Untuk Berobat

Reporter :
Editor : Lucky

Online24, Makassar – Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Makassar berhasil mengamankan 14 orang tersangka selama melakukan penyisiran di beberapa lokasi di Kota Makassar.

Satu diantaranya adalah pemuda bernama Akri. Dia diamankan di Maccini Sawah, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, Minggu (10/9/2017) lalu.

Berbeda dengan 13 rekannya yang lain, saat ditemui di Polrestabes Makassar, Akri terlihat tengah duduk di sebuah kursi roda.

Kasat Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Diari Estetika, mengatakan bahwa dari hasil pengakuan tersangka, Akri berdalih jika Sabu yang dimilikinya digunakan untuk mengobati kakinya yang luka.

“Alibi dia untuk mengobati, tapi kami tidak percaya karena kalau dilihat harga Sabu ini jauh lebih mahal dari harga obat. Tapi kita masih mendalami,” kata Diari saat menggelar rilis di Mapolrestabes Makassar, Rabu (13/9/2017).

Akri bahkan diduga sebagai salah satu pengedar narkoba. Lantaran jumlah sabu yang diamankan tidak kecil yaitu berkisar 2-3 gram. Diari bahkan menyebut jika dalam peredarannya, tersangka hanya melakukan transaksi via handphone

“Aktivitasnya ini sudah sejak Februari 2017. Dia dapat barang dari salah satu rekannya yang tinggal di wilayah Makassar dan masih kita kejar,” sambungnya.

Saat ini, tersangka Akri diamankan di Polrestabes Makassar untuk proses hukum lebih lanjut.(*)