Pemkab Sinjai Gelar Rapat Persiapan Pemulangan Jamaah Haji

Reporter :
Editor : Lucky
Rapat persiapan pemulangan jamaah haji yang digelar pemerintah daerah Sinjai.
Rapat persiapan pemulangan jamaah haji yang digelar pemerintah daerah Sinjai.

Online24, Sinjai – Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai menggelar rapat persiapan pemulangan jamaah haji Kabupaten Sinjai. Rapat yang dipimpin melalui Asisten Administrasi Perekonomian Pembangunan dan Kesra Setdakab Sinjai, dr Nikmat B Situru MAp, itu berlangsung di ruang kerjanya, Rabu (13/9/2017).

Turut hadir perwakilan Kapolres Sinjai, perwakilan Dandim 1424 Sinjai, Staf Ahli Bupati Sinjai, Kepala Kemenag Kabupaten Sinjai, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Bagian Humas Setdakab Sinjai, perwakilan Kepala Dinas Pol PP, dan Kepala Bagian Administrasi Kesra Setdakab Sinjai.

Jamaah Haji asal Sinjai akan pulang, Senin (18/9/2017) mendatang.

“Saya mengharapkan kepada anggota keamanan dari Polres, TNI, dan Satpol PP untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan pemulangan jamaah haji kita. Juga dihimbau kepada panitia pemberangkatan dan pemulangan jamaah haji untuk tetap mengantisipasi adanya perubahan jadwal tiba di Makassar,” ungkap dr Nikmat B Situru.

Dokter Nikmat menambahkan bahwa terkhusus untuk anggota keamanan diharapkan untuk memperketat pengamanan untuk undangan yang masuk dalam Mesjid Agung. Keamanan diminta untuk memeriksa undangan sebaik mungkin dan undangan penjemput jamaah haji hanya berlaku untuk satu orang.