Indra Sjafri Tak Permasalahkan Lawan Indonesia di Semifinal AFF

Reporter :
Editor : ifan Ahmad

Timnas Indonesia U-19
Timnas Indonesia U-19

Online24, Yangon – Pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri sangat bersuka cita menyambut lolosnya Egy Maulana dkk ke semifinal Piala AFF U-18 di Myanmar.

Hasil ini diraih menyusul kemenangan telak delapan gol tanpa balas atas Brunei Darussalam pada partai terakhirnya pada Grup B di Stadion Thuwunna, Yangon, Rabu (13/9/2017).

“Alhamdulillah kami lolos semifinal tanpa menunggu hasil pertandingan Vietnam lawan Myanmar malam ini. Terimakasih kepada perjuangan para pemain dan doa bangsa Indonesia kepada kami,” ujar Indra Sjafri usai laga.

Penentuan lawan Garuda Nusantara di semifinal apakah akan melawan juara grup A Malaysia, atau Thailand yang menjadi runner up masih menunggu hasil laga Vietnam kontra Myanmar. Namun bagi Indra, dirinya tidak mempermasalahkan siapa lawan timnas U-19 selanjutnya.

“Terkait lawan antara Malaysia atau Thailand, kita juga sudah siap melawan siapa saja. Yang jelas tim ini masih ada kekurangan dan kita terus perbaiki,” lanjut pria asal Padang ini.

Dirinya hanya ingin fokus memanfaatkan waktu yang cukup singkat untuk memulihkan fisik pemainnya sebelum tampil di semifinal yang akan kembali digelar, Jumat (15/9/2017) nanti. Ia ingin mengulangi sukses saat membawa Evan Dimas dkk juara AFF U-19 tahun 2013.

“Besok kami akan satu kali latihan jelang laga semifinal hari Jumat. Recovery pemain jadi perhatian kami karena jeda istirahat hanya satu hari. Kami harap pemain tetap fokus demi asa meraih juara Piala AFF U18 ini,” pungkasnya.