Baznas Enrekang Akhirnya Tempati Kantor Baru

Reporter :
Editor : ifan Ahmad

Baznas Enrekang memindahkan barang ke kantor baru
Baznas Enrekang memindahkan barang ke kantor baru

Online24, Enrekang – Setelah hampir dua tahun numpang beraktifitas di kantor Kementerian Agama (Kemenag) Enrekang, akhirnya hari ini, Rabu (13/9/2017), Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Enrekang menempati kantor yang baru.

Salah satu organisasi pengumpul zakat andalan Pemkab Enrekang ini telah melakukan bersih-bersih di kantor barunya itu, Selasa, 12 September kemarin.

Baznas menempati kantor baru di Kelurahan Juppandang, Kecamatan Enrekang. Bangunan dua lantai itu merupakan kantor bekas pakai Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Enrekang.

Meski kantor bekas, namun masih sangat bagus dan masih terbilang kantor baru.
“Kita mengangkut barang-barang, setelah setahun lebih kami berkantor di kantor Kemenag Enrekang. Kantornya bagus karena cukup luas,” tutur salah satu pimpinan Baznas Enrekang, Baharuddin.

Dengan menempati kantor baru, Bahar berharap pelayanan mustahik atau orang orang fakir miskin dan muzakki atau orang orang dermawan dan pemberi zakat lebih maksimal lagi.

“Sebelumnya, ruangan yang sempit membuat kami yang berjumlah 12 orang pimpinan dan staf tidak cukup saat menerima tamu – tamu dari kabupaten lain maupun para muzakki dan mustahik,” tuturnya.

“Dengan fasilitas sarana kantor yang sangat representatif ini, inshaAllah akan lebih maksimal kerja¬† kami,” ujar mahasiswa pasca sarjana Unismuh Makassar itu menutup pembicaraan.