Reses Hari Terakhir, Legislator Hanura Takalar Serap Aspirasi Warga Galesong

Reporter :
Editor : Lucky

Online24, Takalar – Memasuki hari ketiga atau hari terakhir masa reses untuk para anggota DPRD Takalar berlangsung secara kontinyu, Ilham Jaya Torada yqng merupakan legislator Partai Hanura asal daerah pemilihan Galesong ini kembali terlihat menyerap aspirasi masyarakat dan konstituentnya. Kehadirannya di Galesong disambut antusias warga.

Ilham Jaya Torada yang juga Ketua Komisi 1 DPRD Takalar pada kegiatan resesnya lebih banyak menerima keluhan masyarakat terkait masih lambannya pelayanan publik disejumlah instansi dan belum meratanya pemberian bantuan dari pemerintah desa.

“Masa reses yang memasuki hari ketiga ini, saya lebih banyak menerima keluhan masyarakat tentang pelayanan dan pemberian bantuan yang belum merata dari pemerintah desa, tentu masalah ini akan menjadi pekerjaan rumah bagi saya untuk diselesaikan bersama SKPD terkait, sebagai bentuk pertanggung jawaban moril pada masyarakat dan.Allah SWT,” kata Ilham Jaya Torada, Kamis (14/9/2017) pagi.

Ilham Jaya Torada di hadapan masyarakat Galesong berjanji beralaskan tugas pokok dan fungsinya untuk senantiasa mengedepankan kepentingan masyarakat dan konstituentnya, dimana menurutnya selain dua item keluhan masyarakat yang sudah terekam apik dalam memorinya, Ilham Jaya Torada juga mengkritisi progres pembangunan infrastruktur yang dibiayai oleh anggaran Dana Desa (DD) masih dianggapnya belum.

“Masih banyak yang harus dibenahi oleh pemerintah desa, infrastruktur masih perlu peningkatan dengan tujuan meningkatkan perekonomian masyarakat pedesaan. Kebetulan SKPD yang mengurus tentang desa bermitra dengan komisi kami. Tentu garis koordinasi akan segera saya tempuh guna menyalurkan aspirasi masyarakat,” urai Ilham Jaya Torada yang juga kerap disapa Bang Ilo.(*)