Appi Sambut Nurdin Halid di Bandara Sultan Hasanuddin

Reporter :
Editor : Lucky

Appi bersama pengurus Partai Golkar
Appi bersama pengurus Partai Golkar

Online24, Makassar – Bakal calon walikota Makassar, Munafri Arifuddin, menjemput Ketua Harian DPP Partai Golkar, Nurdin Halid (NH), di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Kamis (14/9/2017) pagi.

Hadir pula Ketua Bappilu Partai Golkar Sulsel, Kadir Halid; Ketua Partai Golkar Makassar, Farouk M Betta; dan Bendahara Golkar, Rahman Pina.

NH yang juga bakal calon Gubernur Sulsel datang ke Makassar dalam rangka menghadiri acara penyerahan rekomendasi dukungan Partai Nasdem untuk pasangan Nurdin Halid dan Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Sekadar diketahui, Appi-sapaan Munafri adalah salah satu calon bakal calon walikota yang mendapatkan deskresi Partai Golkar.

Hal ini tentu memunculkan spekulasi bahwa Partai Golkar kemungkinan besar akan dikendarai oleh Appi pada Pilwalkot 2018 nanti.

Maklum saja, dalam berbagai kesempatan Appi sering melakukan pertemuan dengan Farouk M Betta yang juga calon Walikota dari Partai Golkar dan saat ini menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Makassar. Pertemuan terakhir saat keduanya mendeklarasikan koalisi penantang Danny Pomanto di warkop Azzahrah beberapa waktu lalu.(*)