Bulog Pinrang Didatangi Tim Sergap Mabes TNI-AD

Reporter :
Editor : Lucky

Tim Sergap Mabes TNI-AD saat berkunjung ke gudang Bulog Maccorawalie Kabupaten Pinrang
Tim Sergap Mabes TNI-AD saat berkunjung ke gudang Bulog Maccorawalie Kabupaten Pinrang

Online24, Pinrang – Gudang Bulog Maccorawalie Kabupaten Pinrang dikunjungi Tim Serap Gabah Petani (Sergap) dari Markas Besar (Mabes) TNI-AD yang dipimpin Kolonel Inf Bambang dan Kolonel Inf Rahman Said.

Kedatangan tim tersebut disambut langsung Dandim 1404 Pinrang, Letkol Inf Sapta Budhy Purnama, didampingi Kasdim 1404 Pinrang, Mayor Czi Parjimun, para pejabat dan Danramil lingkup Kodim 1404 Pinrang. Nampak juga Kansilog Bulog Pinrang, Arwan Taufik, serta Kasi Pembenihan Dinas Pertanian dan Holtikultura Kabupaten Pinrang, Baharuddin.

Dalam sambutan dan arahannnya, Tim Sergap Mabes TNI meminta agar pengusaha maupun pedagang beras di Kabupaten Pinrang untuk memasukkan berasnya di gudang Bulog Pinrang. Kepada pedagang dari luar, apabila akan masuk di Kabupaten Pinrang agar dilengkapi surat keterangan dari Bulog dan ada tanda tangan dari Kodim setempat.

“Kami meminta Kodim 1404 Pinrang untuk membantu mengawasi hal tersebut dan para Babinsa diminta untuk senatiasa memantau harga serta mengawasi pedagang dari luar yang akan masuk beli gabah milik petani Pinrang,” kata Kolonel Inf Bambang.

Selain itu, Kodim 1404 Pinrang juga diminta untuk selalu siap membantu menandatangani surat jalan pedagang di Kabupaten Pinrang apabila ingin keluar membeli gabah di daerah lain.(*)