RMS Tegaskan Nasdem Tidak Dukung Incumbent di Pilwalkot Makassar

Reporter :
Editor : Lucky
Tanda silang didada sebagai bentuk perlawanan
Tanda silang didada sebagai bentuk perlawanan

Online24, Makassar – Partai Nasdem memastikan diri tidak akan mendukung calon incumbent di Pemilihan Walikota Makassar tahun 2018 mendatang. Calon tersebut adalah walikota Makassar, Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto.

Kepastian ini disampaikan Ketua DPW Nasdem Sulsel, H Rusdi Masse, dalam orasi politiknya usai melantik DPC dan DPRt NasDem se Kota Makassar di Ballroom Phinisi Hotel Clarion, Kamis (14/9/2017) siang.

“Saya juga pastikan saya tidak akan mengusung incumbent. Buat apa kita dukung orang yang tidak pernah mendukung kita,” tegas RMS di hadapan kader NasDem kota Makassar.

Sebelumnya, Bupati Sidrap dua periode tersebut menyampaikan jika partai besutan Surya Paloh ini akan mengusung kadernya sendiri di Pilwalkot 2018 mendatang. RMS bertekad siapapun yang diusung Nasdem nantinya, dirinya akan memperjuangkan agar meraih kemenangan pada kontestasi lima tahunan nanti.

“Saya hanya meminta kepada kader Nasdem Kota Makassar, kita mau menang di kota Makassar, dan kita akan usung kader kita sendiri. Siapa Walikota Makassar?” tanya RMS yang disambut teriakan kader Nasdem, “Cicu!”

Cicu adalah sapaan Ketua DPC NasDem Makassar, Rachmatika Dewi.

Pada kesempatan itu, RMS berjanji segera akan mengeluarkan rekomendasi usungan Nasdem di Pilwalkot Makassar dalam waktu dekat ini.

“Segera keluar rekomendasinya. Mari kita berjuang bersama-sama sehingga kader kita menjadi walikota. Saya pastikan akan memperjuankan siapa yang kita usung itu agar disetujui DPP Nasdem,” tambahnya.(*)