Baru Dilantik, Nasdem Makassar Langsung Tunjukkan Perlawanan Terhadap DP

Reporter :
Editor : Lucky
Pelantikan pengurus DPC dan DPRT Nasdem se Makassar
Pelantikan pengurus DPC dan DPRT Nasdem se Makassar
 Online24, Makassar – Ketua DPW NasDem Sulsel, H Rusdi Masse baru saja melantik pengurus DPC dan DPRt NasDem se Kota Makassar di Ballroom Phinisi Hotel Clarion, Kamis (14/9/2017) siang.
Seusai dilantik, kader NasDem kota Makassar kemudian berfoto bersama. Pada kesempatan itu, para kader berpose dengan menyilangkan tangan di depan dada.
Simbol ini menjukkan bentuk perlawanan terhadap calon incumbent di Pilwalkot Makassar 2018, Mohammad Ramdhan Danny Pomanto.
Saat melantik, RMS juga meminta para pengurus DPC dan DPRt se Kota Makassar untuk memenangkan Andi Rachmatika Dewi yang bakal diusung pada pemilihan walikota nanti. Cicu sapaan Andi Rachmatika adalah Ketua DPD NasDem Makassar dan Wakil Ketua DPRD Provinsi.
“Apakah saudara-saudara bersedia dilantik? Apakah saudara saudara bersedia menjadikan ibu Rachmatika jadi Walikota?,” tutur Bupati Sidrap itu yang dibalas dengan jawaban kesiapan para kader.
NasDem sendiri pada pilkada serentak Pilgub dan Pilkada di 12 kota/kabupaten di Sulsel berkoalisi dengan Golkar. Termasuk di Makassar, kedua partai ini menyiapkan koalisi untuk menumbangkan petahana Danny Pomanto.