Polisi Amankan Pelaku Pembakaran Atribut Ojek Online

Editor : Lucky

Online24, Makassar – Anggota Polsek Tamalanrea berhasil mengamankan dua orang pria yang ditengarai sebagai pelaku pembakaran atribut ojek online, Kamis (14/9/2017). Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Tamalanrea, Kompol Aisyah Saleh, saat ditemui di Mapolsek Tamalanrea

“Ada dua pelaku yang kita amankan, yaitu Jamaluddin dan Tallasa. Dan kita masih mengejar beberapa orang lainnya yang diduga ikut terlibat,” kata Aisyah.

Sementara itu, Jamaluddin (30) membeberkan jika peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 wita, siang tadi. Kala itu, Jamal yang sementara mengangkut penumpang didatangi oleh sekelompok pria yang merupakan teman Talassa, untuk ikut merazia ojek online.

“Saya cuma disuruh sama anak buahnya Tallasa. Dia datang dan kasih turun penumpangku di dekat BRI (Kompleks BTP). Sudah itu saya cuma hadang itu sopir ojek online (Grab dan Gojek) baru ambil helm sama jaketnya, bukan saya yang bakar, saya cuma ambil,” jelas Jamal di balik jeruji besi saat ditemui di Polsek Tamalanrea.

Jamal menyebutkan dalam aksinya ada tiga pengemudi ojek online yang dihadang pelaku dan mengambil tiga buah helm dan satu buah jaket. “Langsung ji diambil baru dibakar. Ada helm pecah, dan jaket dibakar,” singkatnya.

Saat ini kedua terduga pelaku diamankan di Polsek Temalanrea untuk pemeriksaan lebih lanjut.(*)