5 Camat Tak Hadir Rapat Kerja, Ketua Komisi 1 DPRD Takalar Berang

Reporter :
Editor : Lucky
Rapar kerja Komisi 1 DPRD Takalar bersama para Camat se Takalar
Rapar kerja Komisi 1 DPRD Takalar bersama para Camat se Takalar

Online24, Takalar – Lima camat tidak hadir dalam agenda rapat kerja tingkat Komisi DPRD Takalar dengan Komisi 1 selaku mitra kerjanya, Kamis (14/9/2017). Hal ini membuat pimpinan Komisi 1, Ilham Jaya Torada, berang.

Ia menganggap kelima Camat tersebut tidak bertanggung jawab terhadap agenda pembangunan yang akan dilangsungkan.

“Satu Camat memang tidak bisa hadir dalam agenda rapat yang berlangsung hari ini karena masih menunaikan Ibadah di tanah Suci Mekah. Tetapi 4 camatr lainnya lainnya tidak hadir tanpa ada penyampaian dan dalih yang jelas. Tentu kondisi ini sangat disesalkan,” kata Ilham Jaya Torada.

Ilham Jaya Torada didampingi dua pimpinan Komisi 1 DPRD Takalar lainnya yaitu, Nurdin HS dan Husniah Rachman Tayu, mengatakan bahwa ketidakhadiran empat camat tampa ada alasan yang jelas itu merupakan preseden buruk dalam melaksanakan progres pembangunan yang akan berlangsung.

“Dengan ketidakhadiran para camat ini sangat disayangkan. Tentu kami juga tidak tahu apa agenda pembangunannya yang akan digerakkan oleh mereka. Bagaimana caranya mereka urus rakyat kalau rapat penting seperti ini tidak dihadiri,” urai Ilham.

Empat Camat yang tidak hadir dalam rapat kerja komisi antara lain Camat Sanrobone, Sirfan ST; Camat Galesong Utara, Syahriar; Camat Polongbangkeng Utara, Parawansa Rurung; serta Camat Polongbangkeng Selatan, Muhammad Rusli.(*)