Idrus: Koalisi Golkar-NasDem di Sulsel Atas Dasar Perkawinan Ideologi

Reporter :
Editor : ifan Ahmad

Penyerahan rekomendasi Partai NasDem kepada Nurdin Halid -Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), Kamis (14/9/2017) di Hotel Clarion Makassar.
Penyerahan rekomendasi Partai NasDem kepada Nurdin Halid -Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), Kamis (14/9/2017) di Hotel Clarion Makassar.

Online24, Makassar –  Sekjen DPP Golkar, Idrus Marham, mengatakan koalisi Partai Golkar dengan NasDem di Pilgub Sulsel didasari oleh dasar perkawinan ideologi.

“Nasdem dan Golkar bukan sekedar kawin politik tapi kawin yang didasari atas dasar ideologi untuk memajukan Indonesia,” tuturnya saat sesi  konferensi pers di Hotel Grand Clarion, Kamis (14/9/2017).

Lebih lanjut, Idrus menyampaikan bahwa Nasdem memberi dukungan kepada calon NH- aziz melalui proses panjang.

“Tidak tiba-tiba, tapi melalui diskusi dan kajian mendalam dari diskusi itu dicapai kesepakatan bahwa NasDem-Golkar mencapai komitmen yang sama untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera,” jelasnya.

Sementara itu, pengurus DPP Nasdem, Nining Indra, mengatakan koalisi Golkar NasDem didasari atas dasar cinta tanah air sama.

” NasDem dan Golkar koalisi karena didasari atas dasar cinta tanah air,” tutupnya.

Partai NasDem resmi mengusung pasangan NH-Aziz dalam ajang kontestasi Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Hal tersebut setelah partai besutan Surya Paloh tersebut secara resmi menyerahkan surat rekomendasi usungan kepada pasangan NH-Aziz di Ballroom Phinisi Hotel Grand Clarion Makassar.