Tingkatkan Serapan Gabah, Tim Dari Mabes AD Tinjau Gudang Bulog Sidrap

Reporter :
Editor : ifan Ahmad
Tim Sergap Mabes AD meninjau lokasi gudang Bulog di Kabupaten Sidrap
Tim Sergap Mabes AD meninjau lokasi gudang Bulog di Kabupaten Sidrap

Online24, Sidrap – Tim Serapan Gabah Petani (SERGAP) Mabes TNI AD yang dipimpin Kolonel Inf Bambang bersama Kolonel Inf Rahman Said melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Sidrap, Kamis (14/9/2017).

Dalam kunjungannya Tim Sergap Mabes AD meninjau gudang bulog yang ada di wilayah Kabupaten Sidrap yang didampingi oleh Danramil 1420-03, Kapten Inf Haryono Mansyur,SE, Kasubdivre Bulog Sidrap, Staf Divre Bulog serta para Babinsa jajaran Dim 1420 Kabupaten Sidrap

Mabes TNI AD yang dipimpin Kolonel Inf Bambang mengatakan bahwa kunjungannya ini guna memastikan tercapainya serapan gabah di wilayah Kodim 1420/Sidrap dalam rangka meningkatkan ketahan pangan.

“Kami mengucapkan terimah kasih kepada seluruh petani yang ada di wilayah Kabupaten Sidrap yang telah bekerja sama dengan bulog sehingga bisa mencapai target yang diinginkan,” ujarnya.

Disamping itu, Dandim 1420 Kabupaten Sidrap melalui Danramil 1420-03, Kapten Inf Haryono Mansyur, mengatakan bahwa pihaknya akan terus membantu Bulog dalam melakukan penyerapan gabah dalam meningkatkan pencapaian target di wilayah Kabupaten Sidrap.

“Selain meninjau gudang Bulog, Tim Sergap Mabes AD juga melaksanakan peninjauan di beberapa pabrik penggilan beras di wilayah Kabupaten Sidrap,” pungkasnya.